Berita

    Ketahui, Ketangguhan Suzuki New SX4 S-Cross!

    Suzuki New SX4 S-Cross menjadi tipe crossover terbaru yang lebih unggul dibanding tipe SX4 S-Cross terdahulu. Memadukan tangguhnya model SUV yang berpadu dengan kenyamanan sedan, membuat mobil ini banyak diincar pecinta Suzuki. 

    Terdapat dua pilihan transmisi yang bisa Anda pilih, yaitu transmisi manual dan matic. Tinggal menyesuaikan dengan preferensi dan budget yang Anda miliki. Harganya pun hanya terpaut sedikit saja. 

    Apabila dibandingkan dengan pesaingnya Toyota Yaris Heykers, crossover dari Suzuki ini dibanderol dengan harga yang lebih affordable. Jika Anda mempertimbangkan untuk mengganti kendaraan dengan generasi terbaru ini, simak apa saja keunggulannya!

    Deretan Keunggulan Suzuki New SX4 S-Cross yang Tangguh

    Apabila Anda membandingkan Suzuki SX4 S-Cross dengan tipe-tipe pendahulunya, tentu saja Anda akan menemukan banyak perbedaan. Perusahaan asal Jepang ini telah menambahkan banyak fitur canggih dan merombak generasi ini secara drastis! Kira-kira apa saja keunggulan yang bisa Anda nikmati? Simak daftarnya berikut ini:

    • Desain yang Lebih Premium

    Dari segi desain atau tampilan crossover ini, lebih terasa premium jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Jika Anda melihatnya sekilas, desainnya lebih mirip dengan mobil pabrikan Eropa. 

    Kesan yang ditunjukkan terlihat lebih gagah dan gahar karena dilengkapi dengan lekukan di kap mesinnya. Panjang bodi Suzuki Crossover ini 4.300 mm, dengan lebar 1.785 mm serta tinggi 1.595 meter. Gaya desain new chrome grill memberikan kesan tangguh yang tegas. 

    Dipadukan dengan LED projector headlamp yang memiliki kemampuan penerangan optimal, desainnya juga dipermanis dengan adanya chrome bezel. Kesan mewah juga nampak pada interior kabin mobil. Joknya diberikan lapisan kulit yang menambah kesan berwibawa dan berkelas.

    • Clearance Ground yang Tinggi

    Jika Anda kerap membawa mobil melintasi medan terjal dan off road, maka bisa mempertimbangkan Suzuki New SX4 S-Cross. Fitur unggulan yang mobil ini tawarkan adalah clearance ground dengan tinggi 185 mm dari permukaan tanah. Hal ini membuat Suzuki Crossover ini siap melintas di segala jenis medan. 

    Jenis mobil ini akan sangat cocok bagi Anda yang hobi berpetualang. Apabila Anda ingin membuatnya menjadi lebih gahar dan tangguh, Anda bisa melakukan modifikasi velg dengan ukuran 17 inci.

    • Spesifikasi Mesin yang Unggul