Berita

    Ketahui Cara Mengusir Kecoa Di Dalam Mobil.

    Hal yang perlu Anda waspadai di dalam mobil adalah kecoa. Informasi pada artikel ini akan membantu Anda melalui seluruh proses mengusir kecoa di dalam mobil secara permanen dan cepat. 

    5. Langkah Mengusir Kecoa di Dalam Mobil 

    Kecoa di dalam mobil tentunya harus segera dibasmi. Penting untuk meluangkan waktu Anda untuk menyingkirkan kecoa-kecoa dari interior mobil Anda. Ikuti petunjuk ini dengan cermat.

    • Periksa Interior Mobil Secara Detail

    Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa dengan benar bagian dalam mobil Anda dari kecoa dan hama lainnya, serta telur dan larvanya. 

    Perhatikan baik-baik di mana mereka lebih suka bersembunyi, dan jangan lupa untuk melihat celah kecil di antara kain, bantalan kursi, kotak sarung tangan, pintu, dan kompartemen lainnya. 

    Cari kecoa mati, serangga, bau yang menyengat, dan kotoran yang mungkin menyerupai bubuk atau bintik kopi.

    • Bersihkan Mobil Anda Secara Rutin

    Ambillah kantong sampah dan buang semua sampah yang dapat Anda lihat. Keluarkan semua sisa kertas, kantong makanan, bahan makanan yang mudah busuk, remah-remah kering, rambut dan lain sebagainya. 

    Ini semua adalah sumber makanan bagi serangga. Apa pun yang dapat Anda ambil harus disingkirkan, termasuk selimut dan benda lain di mana kecoa dan serangga berpotensi bersembunyi dan berkembang biak. 

    Tahap selanjutnya akan lebih mudah jika Anda membersihkan mobil dengan tangan dan membuang sampah sebanyak mungkin.

    • Vakum Mobil Anda

    Prosedur pembersihan kedua untuk mobil Anda ini akan membantu menyingkirkan remah-remah, rambut, bahan organik, dan sumber makanan mikroskopis yang tidak dapat Anda lihat tetapi menarik kecoa di dalam mobil. 

    Lepaskan jok mobil Anda jika Anda bisa untuk membuatnya lebih mudah untuk mengakses karpet. 

    Vakum setiap celah secara menyeluruh, perhatikan jahitan dan lokasi di mana makanan mungkin terkumpul. Untuk mengakses kursi yang tidak mudah dijangkau, gunakan alat berhidung panjang.

    • Membasmi Hama

    Anda dapat membunuh serangga, larva, dan telur dengan kekuatan komersial atau alternatif organik. 

    Banyak orang memilih semprotan dan bom serangga, tetapi Anda mungkin ingin memikirkan pilihan organik yang lebih sehat. 

    Teknik ini mengusir kecoa di dalam mobil Anda saat dipasangkan dengan pembersih uap.

    • Pembersihan Mendalam dengan Racun Kimia